Baru Jadian? Intip kemesraan Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia

Banyak orang yang dibuat iri dengan kedekatan yang terjalin aktor dan aktris di dalam sebuah film. Misalnya saja Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang berhasil membangun kedekatan di film Dilan 1990 hingga bikin baper.

Nggak hanya di film, kedekatan mereka pun terus terlihat saat promo film hingga di luar kepentingan film. Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, Shandy Auliadan Dodit Mulyanto juga berhasil membangun kedekatan.

Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto terlibat dalam satu proyek film yang berjudul Cinta itu Buta. Beradu akting dalam satu film, Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia sering pamer kedekatan.

Bahkan di beberapa postingan, kedekatan mereka sudah layaknya orang pacaran saja. Penasaran kan dengan kemesraan mereka berdua? Yuk intip di sini.

1. Love sign ala anak gaul Korea, lucunya.

2. Mesra banget nih, kayak pacaran beneran.

3. Kemesraan mereka jadi lawan main di film udah berhasil bikin iri belum?

4. Dodit Mulyanto ini mepet Shandy Aulia terus.

5. Gimana guys, kira-kira mereka udah cocok jadi pasangan belum?

Kemesraan Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia. (Instagram/@dodit_mul)