Bukan Jargon Milik Syahrini, Inilah 7 Jargon Artis Terbaik Yang Bikin Kamu Senyum Sendiri!

Berbicara soal jargon, rasanya ga asik kalau artis-artis ini gak hadir lagi di layar kaca. Mengisi hari-hari silam kita dengan jargon mereka yang penuh hiburan, tak jarang pula justru mengundang gelak tawa.
Tapi siapa sangka, bukan Jargon 'syantik' Syahrini loh, tetapi inilah 7 jargon artis terbaik yang bisa buat kamu senyum-senyum sendiri! Apa saja?

7. Jaja Miharja - Apaan tuh??

Ada yang masih ingat gak, ini bang Jaja bawakan program tv apa? kalau kalian tau seharusnya anda sudah nikah sekarang.

6. Ruhut Sitompul - Si Poltak raja minyak dari Medan - pening aku tantee

Kalau kalian pernah menonton serial gerhana dulu, pastinya kalian ga asing lagi dengan suara bang Poltak yang ngebet banget dinikahkan sama Bulan (Dina Lorenza).
'Aku ini si Poltak, raja minyak dari Medan.. kalau begitu aku peninggg tantee..'

5. Alm. Bondan Winarno - Pokok'e mak nyusss!!

Entah kenapa, acara televisi yang dibintangi ini selalu hadir disaat pemirsa sedang lapar-laparnya. Eh malah dia enak-enakan makan enak, mau diaduk atau ga diaduk rasa makanannya tetap 'Maknyooss..!!'


4. Parto OVJ - Disini gunung disana gunung

Kalau kata-kata mutiara bang Parto ini dah keluar, berarti tandanya acara OVJ dah mau kelar nih, wkwk.

'Disini gunung disana gunung, ditengah-tengahnya pulau Jawa. Wayangnya bingung dalangnya juga bingung yang penting bisa ketawa'.


3. Bang Napi - Waspadalah.. Waspadalah

Penampilannya sih memang ga nyampe 5 menit, tapi acara tv jadi sepi kalau vocab dari surga ini gak keluar, ya kan?


2. Kadir - Main gimbot bikin pusing, dulu gembrot sekarang langsing

Admin sampai ga tau mau nulis apa saking lucunya kalau ingat ini


1. Kasino - Dasar monyet bau, kadal bintit, muka gepeng, kecoa bunting, baby ng*pet, dinosaurus, brontosaurus.


Sumber Disini