Bukan Saudara, Tapi 10 Artis Ini Kok Mirip Banget Ya?

Memiliki wajah yang mirip dengan orang lain jika itu bukan saudara, Mungkin itu bisa jadi kebetulan. Dan sekarang banyak sekali orang orang yang memiliki wajah mirip dengan orang lain.

Salah satunya adalah 10 artis dibawah ini, Siapa aja? Cek langsung deh!

1.Astrid Tiar dan Puy Bramantya
Dagu, Hidung dan Giginya mirip banget nih!


2.Aliando Syarief dan Cristopher Arce
Ya, Kalo ini sih kayak Aliando pas lagi ganteng gantengnya hehehe



3.Maya Septa dan Dian Ayu
Banyak yang bilang mirip nih gaes



4.Ayu Hastari dan Hesti Purwadinata
Bentuk hidung dan mulutnya sama



5.Cut Tari dan Ersya Mayori
Nah loh! Kalo yang ini mirip banget, kadang yang nonton sampe bingung hehehe



6.Chelsea Islan dan Tatjana Shapira
Bak pinang dibelah dua



7.Isyana Sarasvati dan Via Vallen
Pas awal awal, Saya pribadi juga menganggap mereka memiliki kemiripan. Dan ternyata yang beranggapan kayak gitu gak cuma saya doang lho



8.Nicholas Saputra dan Andhika Pratama
Sekilas terlihat mirip ya?



9.Tara Basro dan Dinda Kirana
Aduh! Kalo dari samping gini kayak kembar hehehe



10.Eriska Rein dan Shaloom Razade
Wajahnya mirip!

Gimana menurut kalian? Ada yang mirip banget?


Sumber