Ditinggal Mati Pelakonnya, 3 Acara TV ini Nyaris Berantakan, No 1 Tinggal Nama

Kabar kematian memang selalu saja meninggalkan luka yang teramat dalam. Tak melulu pemberitaan soal asmara dan karir, beberapa artis ternama pernah masuk kedalam trending media karena kematiannya yang mendadak.

Bahkan dipuncak popularitas mereka, para artis ini justru meninggal dunia. Sebut saja nama Olga Syahputra. Siapa sih yang tidak mengenal komedian centil yang satu itu?

Namanya sangat diperhitungkan didunia entertaiment Indonesia dan masuk dalam jajaran artis papan atas dengan bayaran yang besar. Tentu hal itu sejalan dengan prestasinya.

Beberapa acara berikut ini contohnya, pernah merasakan prestasi gemilang saat menggunakan jasa Olga Syahputra!

#1 Dahsyat RCTI

Acara musik yang dibangun sejak tahun 2008 ini menjelma menjadi siaran favorit anak muda masa itu. Andil besar seorang Olga Syahputra sebagai host di acara Dahsyat, membawa acara itu meraih masa keemasannya. Beragam penghargaan pun disabet oleh Dashyat. Mulai dari Panasonic Gobel Award untuk Variety Show, Panasonic Gobel Award untuk komedian disabet oleh Olga Syahputra tahun 2010.

Namun sayang semenjak meninggalnya Olga Syahputra, acara ini seolah kehilangan identitasnya. Tak ada lagi prestasi yang diukir oleh Dahsyat selain hanya tinggal nama pasca dibubarkan oleh KPI.

#2 Pesbukers



Pertama kali mengudara pada tahun 2011, masuk kedalam top 3 sebagai acara komedian yang sangat menghibur tak terlepas dari sosok Olga Syahputra yang sangat menghibur. Ciri khas lawakan Olga memang tak perlu lagi diragukan, beberapa prestasi pun sempat disabet oleh Pesbukers ANTV yakni Panasonic Gobel Award untuk Program Komedi/Sitkom, dan Panasonic Gobel Award untuk Komedian yang diraih oleh Olga Syahputra.

Sekarang catatan manis itu hanyalah sejarah, semasa peninggalan Olga, entah sudah berapa kali Pesbukers mendapatkan surat peringatan dari KPI agar segera ditutup.

#3 Yuk Keep Smile (YKS)

Acara komedi yang tayang saban hari ini sempat merasakan manisnya berada dipuncak rating pertelevisian Indonesia. Adegan komedi papan atas dengan alur cerita yang dipermak sedemikian rupa, membuat acara YKS diminati. Peran Olga Syahputra dengan nama besarnya membuat YKS ikut merasakan ketenaran. Namun lagi-lagi semejak peninggalan Olga, nasib YKS berakhir tragis usai ditutup oleh KPI.

Nah itulah 3 acara yang berantakan usai ditinggal mati pelakonnya.

Buka Sumber